Menggugurkan Kandungan di Klinik Aborsi Raden Saleh dengan Metode Modern

Aborsi di Jakarta adalah sesuatu yang selalu unik untuk di kupas. Aborsi dalam kasus kawula muda zaman sekarang sangat unik. Tetapi kebanyakan mereka lebih memilih untuk aborsi secara sendiri. Makanya tidak heran selalu saja kita temukan korban-korban aborsi yang salah penanganan. Mereka hanya membutuhkan obat karena cenderung lebih simpel dan bisa dilakukan sendiri.

biaya aborsi di klinik raden saleh jakarta

Melihat kejadian ini sangat miris karena sebenarnya ada tempat aborsi yang terletak di Jakarta sebagai solusi anda dalam melakukan aborsi secara tuntas dan aman.

Alliance For Womens akan mengupas dan memberikan anda sedikit informasi mengenai biaya aborsi di klinik aborsi Jakarta. Aborsi adalah tindakan yang sangat berbahaya apabila anda tidak ditangani oleh orang yang tepat. Orang yang tepat disini dimaksudkan adalah dokter spesialis kandungan dan kebidanan (obgyn). karena hanya dokter spesialis Obgyn lah yang berhak melakukan kuretase.

Klinik Aborsi Raden Saleh : sebuah klinik aborsi aman dengan alamat situs : klinikaborsi.net

Dokter spesialis yang menangani ada 3 orang (2 laki-laki dan 1 perempuan). Akses aborsi anda akan dijamin 100% berhasil apabila mempercayakan klinik aborsi yang ada di Jakarta Pusat ini.

Pusat Klinik Aborsi : Klinik Raden Saleh

Grup medik klinik aborsi jakarta ini sudah ada sejak tahun 1998. Klinik aborsi yang terletak didaerah salemba ini merupakan solusi anda (khususnya wanita) yang bingung memilih cara aborsi yang cepat, aman dan pasti berhasil tuntas tanpa mempengaruhi kehamilan berikutnya. Ditangani oleh spesialis kandungan ASLI (ObGyn) dan berpengalaman di Jakarta juga tim medis yang didukung oleh bidan, perawat dan anestesi. Wanita di Indonesia yang selama ini sulit untuk mengakses edukasi tentang aborsi secara aman di klinik aborsi raden saleh.

Biaya aborsi di klinik aborsi raden saleh berkisar 2,5 sampai 4 juta untuk usia kandungan 3 bulan. Untuk usia diatas 3 bulan tentu lebih mahal dari itu. Soal harga memang bergantung pada usia kandungan sang wanita.

Biaya tersebut belum total. karena diluar biaya tersebut ada biaya lain yaitu biaya USG, pendaftaran, obat, dan konsultasi dengan total 300ribu. Cukup murah untuk penanganan dengan dokter spesialis ObGyn.

Tindakan aborsi anda dijamin lebih cepat, sehat dan tuntas dengan metode aborsi vakum aspirasi manual (AVM). Proses aborsi ini hanya memakan waktu 10 menit saja. Setelah rehat untuk menetralkan sisa pembiusan anda bisa langsung pulang kerumah dihari yang sama.

Mengenai efek samping mungkin hanya flek-flek darah yang keluar selama 1 minggu dan itu normal. Tahukah kamu kalau vakum aspirasi adalah teknik aborsi dengan penyedotan. Tanpa melakukan operasi pembedahan seperti pengrobekan, penjahitan, ataupun berpuasa. Itu tidak perlu sama sekali. Metode aborsi ini benar-benar efektif dan aman bagi anda juga tidak menimbulkan bekas atau tanda. Sangat merugikan apabila anda lebih memilih menggunakan obat yang tak pasti dapat menggugurkan kandungan secara tuntas.

Melakukan Test Pack Sebelum Memutuskan Untuk Aborsi

Test pack adalah alat untuk mengetahui anda hamil atau tidak. Cara menggunakannya sangat mudah, dan dapat melakukannya sendiri sebelum menghubungi klinik aborsi atau kerumah sakit.

Bisa jadi akibat kepanikan karena telat menstruasi membuat sang wanita langsung menghubungi layanan aborsi padahal belum tentu telat menstrusi anda benar-benar hamil. Pastikanlah terlebih dahulu dengan alat yang bernama test pack ini. Anda bisa menggunakannya saat pagi hari saat urine pertama.

Mengapa?

Melakukan uji kehamilan saat urine pertama dipagi hari lebih akurat dibandingkan setelahnya.

Proses aborsi dengan vakum aspirasi hanya memakan waktu 15 menit saja

Alat yang canggih membuat prosedur medis menjadi semakin efektif dan efisien. Sebuah proses yang sudah digunakan oleh hampir semua jasa layanan aborsi di negara maju ini dinamakan vakum aspirasi.

Vakum aspirasi bahkan menjadikan proses aborsi anda tanpa adanya pengrobekan dan penjahitan. Sesuai dengan namanya yaitu “vakum”. Prosedur aborsi ini adalah teknik penyedotan melalui mulut rahim dengan menggunakan pipet elastis. Untuk kehamilan usia sampai 3 bulan janin masih berbentuk gumpalan darah. Ini sangat cocok dan sangat cepat apabila dilakuakan dengan metode aborsi ini. Namun tentu saja, wajib dilakukan oleh mereka yang memiliki keahlian dibidang ini yaitu dokter spesialis ObGyn.