Tempat Aborsi Terpercaya : Pusat Klinik Aborsi Jakarta

Pertimbangan melakukan tindakan aborsi tidak hanya perihal mental. Mengingat wanita yang akan melakukan aborsi juga harus mampu memilih tempat aborsi yang terpercaya. Khususnya bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Dewasa ini, klinik aborsi sudah menjamur di Jakarta. Sayangnya, dari sekian banyak klinik yang ada, masih belum dapat dibuktikan jaminan keberhasilan dan keamanan penanganannya.

Meskipun demikian, bagi Anda yang ingin melakukan tindakan aborsi dapat memilih salah satu tempat aborsi terpercaya dan legal, yakni Pusat Klinik Aborsi Jakarta. Mengapa Pusat Klinik Aborsi Jakarta?

klinik aborsi terpercaya

  1. Memiliki dokter berlisensi dan berpengalaman dalam bidang terkait

Salah satu syarat penting dalam memilih klinik aborsi adalah memastikan bahwa klinik tersebut memiliki dokter yang berlisensi dan berpengalaman dalam bidang terkait. Dalam hal ini, dokter yang bertugas di Pusat Klinik Aborsi Jakarta memenuhi kedua syarat tersebut.

Terlebih lagi, klinik telah berdiri selama lebih dari 8 tahun dan berhasil menangani ribuan pasien dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan begitu, pengalaman tim dokter yang bertugas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pastinya dokter yang akan menangani Anda juga merupakan dokter asli yang berlisensi, bukan dokter abal-abal sebagaimana yang banyak ditemukan di klinik aborsi ilegal pada umumnya.

  1. Menjalankan prosedur aborsi secara terstruktur dan aman

Anda akan terlebih dahulu mendapat penjelasan mengenai metode aborsi yang akan dilakukan sebelum menjalani aborsi. Pastikan bahwa Anda sudah memahami keputusan, manfaat, maupun risiko saat Anda memilih metode yang sudah dijelaskan tersebut.

Setelah Anda mantap untuk menjalani metode terkait, akan dilakukan tes kehamilan sebelum menjalani aborsi. Tes kehamilan yang dilakukan yakni pemeriksaan panggul dan USG untuk menentukan usia kehamilan, mengetahui ada atau tidaknya bekas cesar, apakah Anda mengonsumsi obat aborsi/jamu peluntur atau tidak, serta keluhan-keluhan lain yang berhubungan dengan masalah kehamilan Anda.

  1. Menyediakan ruang aborsi dengan fasilitas lengkap

Ruang aborsi yang digunakan oleh Pusat Klinik Aborsi Jakarta memiliki standar fasilitas kesehatan. Mulai dari tempat pemeriksaan hingga ruangan tindakan aborsi yang bersih, alat-alat medis yang steril, lingkungan yang nyaman serta dukungan kenyamanan yang lainnya.

Dengan adanya fasilitas yang lengkap, kami dapat menjamin keamanan dan kenyamanan tindakan aborsi yang dilakukan. Selain itu, demi mengutamakan kesehatan pasien, baik selama proses aborsi maupun perawatan pasca aborsi, dokter maupun perawat hanya menggunakan alat-alat medis yang steril.

  1. Klinik aborsi legal

Pusat Klinik Aborsi Jakarta memiliki peran yang sangat penting dalam kesehatan aborsi di Indonesia. Dalam perjalanan sebagai klinik aborsi terpercaya di Jakarta, kami tumbuh dengan dukungan berbagai pihak, salah satunya departemen kesehatan Indonesia.

Hal tersebut terbukti dengan sertifikasi resmi yang diberikan oleh departemen kesehatan sehingga kami berhasil menyandang gelar klinik aborsi legal yang menjalankan prosedur kuretase secara aman.

  1. Biaya prosedur aborsi diinformasikan secara transparan

Sebelum menjalani prosedur aborsi, Anda tentunya harus terlebih dahulu mengetahui seluruh biaya yang dibutuhkan untuk menjalani tindakan terkait. Bahkan Anda juga perlu mengetahui kemungkinan adanya biaya tambahan dan perawatan-perawatan yang sudah tercover oleh biaya tersebut.

Dalam hal biaya, Pusat Klinik Aborsi Jakarta akan menyampaikannya secara transparan kepada Anda. Namun, sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa biaya antara satu pasien dan pasien yang lainnya mungkin berbeda, tergantung pada kondisi dan usia kehamilan.

Tidak salah bukan jika Pusat Klinik Aborsi Jakarta menjadi tempat aborsi terpercaya yang dapat Anda pilih?